Wednesday, July 17, 2019

Dimana Bisa Beli Sabun Rosan? Apa Ada Di Apotek??

Dimana saya bisa beli sabun rosan?
Apakah rosan cosmetic soap ada di apotek?

Dimana Bisa Beli Sabun Rosan? Apa Ada Di Apotek??
GrosirSabunRosan - Anda sedang mencari produk rosan dan ingin order namun tak tahu harus beli dimana? Kami solusinya. Kami merupakan Agen grosir sabun rosan, untuk order rosan sabun batang ini cukup dengan mengirimkan pesan kepada admin kami dibawah ini  : 
  • - Sandi Maulana
  • - Telp/Whatsapp  :  0853 2027 4788
Beriathukan nama, alamat lengkap dan berapa banyak Sista/Agan mau beli sabun terbaik ini. Tunggu balsan untuk mengetahui berapa biaya ongkir, Terakhir BAYAR DAN KONFIRMASI, Sorenya barang sudah kami kirim.

Kami juga memiliki beberapa agen di kota kota besar seperti Bandung, Surabaya, Medan, Tasikmalaya sehingga untuk tarif ongkos kirim menjadi lebih murah. Jadi untuk wilayah sumatra utara kami akan mengirimnya dari medan, seperti aceh, dan sekitarnya, kami pasti akan mencari dari lokasi yang terdekat.

Berapa harga sabun rosan di Blog Kami.

YUPS Seperti yang lainya, kami menjualnya seharga Rp 78.000/BOX
1 Dus isinya 12 batang dengan berat bersih perpcsnya yaitu 85gr, jadi untuk satu paket itu 1020gr.

Apakah sudah ada sabun rosan di apotek??
sampai saat setahu saya belum ada, namun entah kedeanya. Untuk saat ini rosan hanya dijual secara online, jika ada yang menjualnya secara offline mungkin itu juga bagian dari agen kami.

Bagaiamana cara mengetahui paket sabun rosan sudah dikirim atau belum??
Nah setelah barang kami kirim, kami akan sertakan no resi paket pengiriman, untuk beberapa lokasi kami menggunakan JNE EXPRESS dan sebagian memakai J&T, sedangkan untuk pemesanan grosir 10-20 dus kami menggunakan jasa kurir Cargo seperti Dakota dan sejenisnya.

grosir sabun rosan ke luar negeri
Kami juga melayani pemeblian sabun rosan ke luar negeri seperti ke HONGKONG, Malaysia, Singapore, dan negara tetangga kita lainya. Sedikit berbeda, untuk ke wilayah ini kami menggunakan jasa ekspedisi SBC Express, jadi kakak semuanya yang berada di luar negeri cukup membayar biaya ongkos kirimnya hingga jakarta, sedangkan dari jakarta ke negara tujuan nanti dibayar di lokasi Anda. Cukup beritahukan nama lengkap dan nomor telp/hp yang aktif, bisa di lihat di situs SBC Express untuk mengetahui cara kerjanya.

Amankah mengirim paket ke luar negeri?? 
Jawabanya "AMAN"
Kami sudah melakukannya beberapa kali dan semuanya sampai selamat sampai tujuan. Jika ada yang kurang jelas atau belum dimengerti tanyakan saja pada admin kami.
"Terima Kasih"

#agensabunrosan
#agenrosansurabaya
#agenrosanbandung
#agenrosanmedan
#tasikmalaya
#agenrosanpapua
#agenrosankalimantanselatan
#distributorrosannusatenggarabarat
#nusatenggaratimur
#distributorsabunrosan




0 comments:

Post a Comment